Rabu, 11 Desember 2013

Lowongan Kerja bulan Desember 2013 PT. Bank Mega, Tbk

Lowongan Kerja bulan Desember 2013 PT. Bank Mega, Tbk - Berikut ini info yang admin dapatkan dari perusahaan PT. Bank Mega, Tbk yang merupakan salah satu Local Company di Indonesia yang saat ini sangat agresif di dalam memperluas jaringan bisnis dan merupakan salah satu anak group perusahaan dari Holding Company CT Corpora yang sedang membuka kesempatan kerja sebagai Personal Relationship Manager (PRM). Anda juga bisa simak Lowongan Kerja bulan Desember 2013 PT Mount Scopus Group. Atau anda yang berminat pada bagian Administrasi silakan buka Loker Staff Administrasi bulan Desember 2013 Terbaru. dan untuk anda yang hobby memasak Resep dapur bunda menyajikan aneka masakan Indonesia.


PT. Bank Mega, Tbk

PT. Bank Mega merupakan salah satu Local Company di Indonesia yang saat ini sangat agresif di dalam memperluas jaringan bisnis dan merupakan salah satu anak group perusahaan dari Holding Company CT Corpora. Pasca krisis ekonomi tahun 1997-1998 yang bertepatan dengan satu tahun diambil alihnya management Bank Mega oleh Para Group merupakan tonggak sejarah yang menentukan bagi lahirnya sebuah Bank besar yang dikelola oleh putra bangsa. Berdasarkan SK Menteri Hukum & HAM Nomor W7-04909 H.T.01.04-TH.2007 tanggal 02 Mei 2007, perusahaan induk PT Bank Mega Tbk berubah nama dari sebelumnya PT. Para Inti Holdindo menjadi PT. CT Corpora.

Selanjutnya Berdasarkan SK Menteri Hukum & HAM Nomor: C-03043 HT.01.04-TH.2007 tanggal 13 Nopember 2007, juga telah dilakukan perubahan nama perusahaan pemegang saham mayoritas PT. Bank Mega Tbk. dari PT. Para Global Investindo menjadi PT. Mega Corpora.

Sesuai dengan corporate tag line "Mega Tujuan Anda" kami yakin kepercayaan anda pada kami akan selalu terjaga dan tumbuh bersama kami untuk masa depan yang lebih baik.

Personal Relationship Manager (PRM)

Mengembangkan jumlah nasabah dan portoflio serta loyalitas nasabah MegaFirst (Prioritas), berperan aktif dalam menjalankan program dan aktivitas marketing funding serta  menerapkan layanan kepada nasabah MegaFirst (Prioritas) sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan.

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Pria/Wanita, Max. 35 Th. Pendidikan D3, S1,S2
  • Pengalaman di Marketing Funding Perbankan min 1 thn
  • Memiliki networking yg luas dan baik.
  • Orientasi dengan Service dan Target.
  • Berpenampilan menarik
  • Penempatan untuk JaBoDeTaBek

Silahkan kirim CV & Lamaran Kerja anda :

Mayang Puspita Sari (HR Recruitment Officer)
Bank Mega Cikini Lt. 5
Jl. Cikini Raya No. 28A, Menteng
Jakarta Pusat

Email : mayang.sari@bankmega.com
Phone : 021-29290600, Ext. 35518

Closing date 05-01-2014

Demikian informasi Lowongan Kerja bulan Desember 2013 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Loker di Bali bulan Desember 2013 terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar