Minggu, 19 Januari 2014

Lowongan kerja Sebagai Purchasing Bulan Januari 2014

Lowongan kerja Sebagai Purchasing Bulan Januari 2014 - Berikut ini akan admin sampaikan Info Loker dari SUSAN SPA & RESORT adalah salah satu tujuan SPA terkemuka di Jawa, terletak di Jawa Tengah di Bandungan, Kabupaten Semarang. Saat ini sedang membutuhkan beberapa professional muda untuk menempati posisi sebagai tanaga Purchasing. Jika anda berminat silahkan simak info selengkap nya pada Lowongan kerja Sebagai Purchasing Bulan Januari 2014, Anda juga dapat melihat info kerja lain nya seperti Info Lowongan Kerja Sebagai Driver, Info Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk dan Info Lowongan Kerja di Jakarta Utara.


SUSAN SPA & RESORT

SUSAN Spa & Resort adalah salah satu tujuan SPA terkemuka di Jawa, terletak di Jawa Tengah di Bandungan, Kabupaten Semarang. Saat ini sedang membutuhkan beberapa professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :

PURCHASING

SEMARANG
  •     Laki-laki
  •     Berpengalaman dalam bid. Pembelian min. 1th
  •     Mempunyai SIM A & C
  •     Jujur
  •     Penempatan di Semarang - Jawa Tengah

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat :

SUSAN SPA & RESORT
Jl. Seroja Timur No.2
Kab. Semarang – Jawa Tengah


Demikian Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, bila anda mempunyai kegemaran memasak, bisa lihat-lihat Resep dan Cara membuat aneka masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Baca juga Info Lowongan Kerja PT Mega Perintis dan Info Lowongan Kerja Kota Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar