Jumat, 10 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT Darmex Agro

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT Darmex Agro - Berikut ini Info Loker yang akan admin sampaikan adalah dari PT Darmex Agro  yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Minyak Kelapa Sawit yang berlokasi di Riau yang saat ini sedang membuka kesempatan kerja sebagai HRIS SPECIALIST, jika anda berminat silakan simak info selengkapnya di bawah ini. Anda juga dapat melihat Loker Asuransi. Untuk anda yang hobby memasak bisa lihat aneka resep masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Berikut selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2014 PT Darmex Agro..


PT Darmex Agro

DUTA PALMA  GROUP are the leading sustainable Palm Oil in Indonesia. Our plantations are located in Riau and Kalimantan. While Duta Palma’s  core business in Palm Oil Mills, Plantation and Refinery, it's portfolio has expanded to include various processing and storage facilities as well as shipping infrastructure. Headquartered in Jakarta, Darmex Agro currently employs more than 13,000 staff in Indonesia. We invite dynamic and result oriented person with motivation and creativity to full fill following position:

HRIS SPECIALIST

Responsibilities
  •     Mengumpulkan dan mendokumentasikan data personalia seluruh karyawan perusahaan serta menjaga kerahasiaannya.
  •     Memfasilitasi tim compensation dan benefit dalam melaksanakan proses penggajian dan penyetoran PPH 21 atas seluruh karyawan perusahaan.

Requirements
  •     Pria
  •     Usia maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan S1 Komputer / IT
  •     Pengalaman di bidang yang sama sekitar 2 tahun
  •     Menguasai :  Powerbuilder,  SQL Server & Postgresql, Microsoft Excel (mandatory), VBA and macro untuk Excel (mandatory), PPh21,  Linux
  •     Menguasai bahasa Mandarin (lebih disukai)

If you meet these criteria, please send your comprehensive CV to:

HRD Department (29 th floor)
PT. Darmex Agro  (Menara Palma Building)
Jl. Hr Rasuna Said Blok X2 Kav. 6
South Jakarta 12220

Email : recruiter@darmexagro.com


Demikian Info Lowongan Kerja Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Loker kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar